2012 Akan "Tahun Breakout" Untuk Telepon 4G LTE


Strategy Analytics renungan smartphone terbaru

Strategy Analytics memprediksi bahwa 2012 akan menjadi tahun ketika 4G LTE smartphone memukul waktu besar, dalam Pengiriman terbaru Handset global Forecast untuk 2012.

Perusahaan analis yang memperkirakan bahwa jumlah pengiriman handset global akan mencapai 1,8 miliar tahun ini, dengan Afrika, Asia dan Amerika Latin menjadi wilayah yang paling cepat berkembang dalam hal ponsel.

4G LTE akan mengalami lonjakan pertumbuhan yang serius di negara-negara di mana teknologi telah diluncurkan, dengan “Tahun breakout” yang datang ke AS, Jepang dan Korea Selatan. Prediksi adalah bahwa secara global, LTE pengiriman telepon akan meningkat tidak kurang dari sepuluh kali lipat, mencapai 67 juta unit pada 2012. Apple, Samsung, Nokia dan HTC yang disebut sebagai produsen terkemuka ini ledakan pertumbuhan.

The Next Web kutipan Neil Mawston, Direktur Eksekutif di Strategy Analytics, mengatakan:.. “Industri mobile memasuki tahun pelarian untuk teknologi 4G LTE operator dan vendor Beberapa ponsel multipel akan meluncurkan puluhan model LTE di berbagai negara di seluruh dunia LTE memiliki cepat menjadi pasar pertumbuhan tinggi, bernilai tinggi yang tidak ada operator, pengembang layanan, vendor perangkat atau pembuat komponen mampu untuk mengabaikan. “

Mawston benar menunjuk ke salah satu momok yang super cepat mobile broadband akan menyebabkan muncul – rencana data mahal chomp ponsel melalui video streaming atau serupa tugas online yang lebih intensif.

Bukan berarti kita harus khawatir tentang itu di Inggris untuk sementara belum. 4G LTE bisa berada di sini dalam sopan santun cara yang sangat terbatas Semuanya Di mana-mana pada penutupan tahun, tetapi Ofcom saat ini sedang diangkut di atas bara oleh jaringan saingan, namun mungkin berpikir lebih baik memberi lampu hijau untuk itu EE kepala-start.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s